Wisata Murah Turki Intip Keindahan Kota Cappadocia

Sahabat Mina Tour, Turki adalah salah satu negara yang menyimpan banyak keindahan didunia, dan salah satu negara yang mewarisi nilai-nilai sejarah dan kebudayaan yang sangat tinggi, apalagi Turki adalah satu-satu nya negara Islam yang peah berjaya di masa nya menguasai sampai dataran Eropa dalam penyebaran Islam nya, maka tidak salah jika banyak saat ini Turki sebagai salah satu tujuan wisata dari penduduk Indonesia, banyak paket murah umroh plus turki yang ditawarkan, termasuk kita sebagai salah satu travel yang memberikan pelayan terbaik kdalam menservice calon jamaah / romobongan baik yang umroh plus Turki atau hanya ber wisata di Turki. berikut salah satu catatan Keindahan Kota Cappadocia, salah satu kota bersejaran di Turki dan terkenal dengan Balon Udara nya.

Cappadocia di Turki begitu populer di kalangan turis mancanegara. Di sana, turis bisa main bertandang ke kota bawahnya yang mengagumkan dan menggapai langit naik balon udara. Cappadocia adalah salah satu tujuan wisata yang paling populer di Turki. Biasanya wisatawan berkunjung ke tempat tersebut setelah bertamasya dari Istanbul atau Antalya.Dari Istanbul, jarak tempuh dengan menggunakan bis adalah sekitar 12 jam. Sementara dari Antalya, kota yang terletak disebelah selatan Turki, jarak tempuh yang diperlukan adalah sekitar 8-10 jam.


Cappadocia adalah tempat yang sangat unik dan bersejarah. Tempat ini memiliki bangunan tempat tinggal di bebatuan yang terproses secara unik dan terlihat alami. Rumah, restoran, museum dan hotel berada tersembunyi di dalam batu-batu tersebut.
Para wisatawan bisa merasakan pengalaman tinggal di 'cave house' dengan menyewa bungalow atau hotel yang jumlahnya sangat banyak. Harga untuk akomodasi di Cappadocia cukup bervariasi, dari hotel yang murah sampai yang harganya mahal, di sana tersedia.

Terdapat beberapa tempat yang menjadi daya tarik di Cappadocia, di antaranya adalah museum dan gereja tua yang terletak di dalam gua. Museum yang paling terkenal adalah Goreme Open Air Museum. Pengunjung harus membeli tiket seharga 20 Lira Turki (sekitar Rp 90 ribu) untuk masuk ke tempat itu.
Sementara gereja peninggalan era Konstantinopel yang terkenal adalah Forgotten Cave Churches yang terletak di lembah Cappadocia. Tempat-tempat  bersejarah tersebut kerap dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai penjuru dunia setiap harinya.

Satu hal yang tidak boleh dilewatkan ketika wisatawan berkunjung ke Cappadocia adalah merasakan naik balon udara di senja atau pagi hari. Di dua waktu tersebut, langit di kawasan Goreme akan tertutupi oleh puluhan balon udara.
Dengan membayar sekitar 120 Euro per orang (sekitar Rp 2 juta) para pengunjung bisa menaiki balon udara yang mempunyai kapasitas maksimal 20 orang. Dengan ketinggian balon udara yang mencapai 600 kaki, wisatawan seolah-olah dibawa mendaki langit di kota bersejarah ini.

Dari ketinggian tersebut, seluruh kawasan Goreme bisa sangat jelas terlihat. Lembah-lembah terukir secara sempua dan rumah-rumah bebatuan yang berdiri megah merupakan pemandangan yang sangat indah tak terkira. Dijamin, pengunjung akan sangat takjub dan puas dengan keindahan yang langka ini

Ayoo tunggu apa lagi buruan reservasi Paket Tour Turki / Umroh Plus Turki bersama kami,

Mina Tour&Travel, Jl.Raya Pondok Gede No,1 Lubang Buaya Jakarta Timur Indonesia.

DAFTAR SEKARANG...!!! 

505